Minggu, 14 Mei 2017

Jasa Bangun Rumah Palembang


Jasa bangun rumah seluruh kontruksi bangunan.
Office Jl. Hoki No. 1 A Kampus Palembang
Contact Persent : 082176666212

  Jasa Bangunan Rumah Dan Perumahan Kota Palembang

Memiliki bangunan yang tidak hanya cantik namun juga berfungsi dengan baik adalah impian hampir semua orang. Karena hal ini akan memberikan rasa nyaman bagi pemiliknya. Anda Renov mampu untuk mewujudkan hal tersebut.

https://www.facebook.com/1onen/?ref=aymt_homepage_panel

Anda Renov adalah penyedia layanan jasa bangun rumah, renovasi dan perawatan untuk aneka jenis bangunan seperti rumah tinggal, kantor, penginapan, restoran, cafe, gedung pendidikan hingga apartemen. Berbagai jenis pekerjaan dan area bangunan mampu kami kerjakan. Baik area eksterior maupun interior. Mulai dari pekerjaan atap hingga lantai. Semuanya ditangani oleh tim kami yang profesional dan berpengalaman di bidang pekerjaan bangunan.

Kami berupaya memberikan kemampuan terbaik sesuai kontrak yang disepakati apapun skala proyeknya. Setiap tahap pekerjaan selalu memperhatikan kualitas seperti tingkat kerapihan dan akurasi. Pun kualitas tersebut kami terapkan pada penggunaan bahan bangunan. Kami selalu menggunakan bahan dengan standar mutu yang diawasi secara ketat. Hal ini akan berdampak pada tingkat ketahanan, fungsi serta nilai bangunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Person : 082176666212

Jasa Bangun/Renovasi rumah - Berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang kontruksi perumahan - menerima bagun rumah, renovasi rumah, per...